Kamis, 16 Agustus 2018

Yi Action Camera Aplikasi Go Pro Xiaomi Ga Kalah Saing

Yi Action Kamera Aplikasi Go Pro Xiaomi Gak Kalah Saing - Semenjak ada di Indonesia, Xiaomi sudah menunjukkan bila brand hp pandai mereka dapat menarik hati pengagum gadget di tanah air. Agar ketertarikan itu berjalan lama, Xiaomi menyengaja lakukan beberapa pengembangan hingga pengagum Xiaomi di Indonesia tidak beralih haluan untuk tinggalkan Xiaomi. 

Upgrade smartphone Xiaomi lama-lama memang semakin baik akan tetapi kelihatannya Xiaomi belumlah terasa senang oleh karena itu mereka berusaha untuk membuat aplikasi go pro Xiaomi yang lalu kita kenal menjadi Yi Action Kamera. 

Mengenai Yi Action Camera 
Xiaomi adalah perusahaan asal Tiongkok, China yang telah memetik banyak keberhasilan di beberapa negara termasuk juga Indonesia. Sekarang Xiaomi sudah membuat Yi Action Kamera yang hadirnya beritanya dapat menyaingi kedahsyatan dari Go Pro yang telah ada lebih dulu. 

Jika Go Pro tawarkan piranti camera tindakan yakni Hero 3+ karena itu untuk menyainginya Xiaomi tawarkan camera dengan tindakan sama dengan harga yang lebih dapat dijangkau. Kualitas yang dipunyai oleh camera ini tidak kalah dari Go Pro, dari banyak potensi yang dipunyai Yi Action Kamera, camera ini diperlengkapi dengan kualitas camera yang baik termasuk juga untuk merekam video dengan kualitas lensa 1080 pixel pada 60 frame setiap second, camera ini ikut diperkaya dengan sensor 16 MP dibarengi dengan support komponen lensa dari Exmor R BSI CMOS Sony yang hebatnya dapat digunakan dengan begitu baik dibawah air sampai kedalaman 40 mtr. serta mempunyai daya tampung file yang cukuplah tinggi sampai 64 GB baik itu hasil photo ataupun rekaman video. 

Pihak Xiaomi juga memberikan beberapa feature terpenting serta bermanfaat yang lain, hingga pemakai dapat mengatur camera untuk ambil gambar slow motion ataupun time lapse. Pemakai Yi Action Kamera juga dapat mentransfer hasil rekaman pada piranti smartphone dengan manfaatkan feature wifi dan Bluetooth yang menyempurnakan aplikasi go pro Xiaomi. 

Sayangnya kita tidak dapat temukan camera ini dengan gampang karena masih tetap di jual hanya terbatas di negara aslinya, pihak Xiaomi lebih pilih untuk menggunakan cara penjualan flash sale saat mereka mulai kiprah penjualan camera di negara itu. 

Yi Lite Action Kamera Xiaomi 
Action kamera saat ini begitu popular menjadi salah satunya piranti yang berperan untuk menyimpan banyak peristiwa terpenting, sengit serta menyenangkan bahkan juga sebagian orang memakainya menjadi penuh keinginan narsisme. Vendor yang menghasilkan camera ini di Indonesia juga semakin banyak. 

Action kamera memiliki keunggulan dimana camera ini dapat dipakai dalam beberapa pekerjaan tak perlu digenggam semestinya menggenggam smartphone, keunggulan yang lain camera ini di jual dengan harga sama dengan smartphone, tidak semahal camera DSLR profesional. 

Yi Lite Action Kamera di produksi oleh Yi yang manakah adalah anak perusahaan dari Xiaomi, kelihatannya perusahaan ini berusaha untuk meniadakan pakem mahal. Yi Lite sendiri ada menjadi vs murah dari seri awal mulanya, Yi 4K Plus di jual dari mulai Rp. 1.8 juta. Beda dari pesaingnya, Go Pro Hero, camera Yi Lite ini memang tidak dibuat sangat menarik. Dibikin bermaterial plastik yang cukuplah kuat dengan penampilan design biasa, untuk beratnya sendiri camera ini beratnya 72 gr. 

Sayangnya, camera ini tidak mempunyai struktur grid yang berguna untuk memberi genggaman mantap menjadi jika tidak dipegang dengan erat-erat, camera ini dapat setiap saat terjatuh dari genggaman, ditambah lagi jika tangan Anda basah karena sudah lakukan banyak kegiatan. 

Di bagian belakang camera ada panel LCD Monitor sentuh yang memiliki ukuran 2 inci diklaim oleh Yi sudah dilapis dengan Corning Gorilla Glass, menjadi kita tak perlu terasa cemas jika layarnya akan tergesek demikian saja. Untuk terhubung antarmuka yang ada rasa-rasanya cukuplah gampang karena kita cuma butuh pilih penyusunan atau menu dengan cukuplah menyapukan jemari pada monitor. 

Dari sisi kekuatannya, camera ini diberi dengan kualitas merekam video 1080 pixel di 60 fps dan photo yang meliputi resolusi 16 MP serta sensor camera dari Sony IMX206, dari sisi pemikirannya juga cukuplah luas, 150 derajat wide angle lens.  Dari uji kualitas video yang didapat dari aplikasi go pro Xiaomi ini dapat baik dapat merekam video diluar ruang ataupun dalam ruang dengan jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Membeli Smartphone Xiaomi, Kenali yang Palsu dan Asli Dulu Di sini!

Buat pemakai smartphone, mempunyai smartphone di harga dapat dijangkau tetapi ada detail serta fitur-fitur yang mempuni adalah kemauan merek...