Rabu, 15 Agustus 2018

Inilah 5 Kelebihan Jika Kamu Menggunakan HP Xiaomi

Nama Xiaomi pasti sangatlah familiar di telinga beberapa penggemar serta pemakai tehnologi di semua dunia tidak kecuali di Indonesia. Hal seperti ini bukannya tanpa argumen, pasalnya vendor asal Tiongkok ini dapat disebut cukuplah sukses menyaingi vendor – vendor lainnya yang terlebih dulu menguasai pasar, seperti Samsung, LG, serta Iphone dengan smartphone – smartphone murah berkualitasnya. 

Berikut Keunggulan Bila Kamu Memakai HP Xiaomi 

Dibalik keberhasilan itu, tentunya ada produk yang bertindak besar dalam ambil hati beberapa konsumennya. Nah, dari beberapa macam produk yang ada, dari mulai camera pocket, smartphone, serta yang lain, nampaknya yang sangat sukses dari vendor Xiaomi merupakan produk smartphonenya. 

Lalu apa keunggulan smartphone Xiaomi sampai jadi demikian digemari pemakainya? Sedetailnya mari baca penjelasan tersebut. 

1. Mendatangkan design premium di tiap-tiap produk smartphonenya 
Salah satunya sebagai daya tarik produk – produk smartphone Xiaomi pasti merupakan desainnya yang bagus. Hampir semua smartphone Xiaomi telah memakai body full metal di mana layarnya juga sudah menerapakan tehnologi 2.5 D Curved Glass. 

Diluar itu, ketebalan yang dipunyai smartphone – smartphone Xiaomi sangat baik hingga tampilkan kesan-kesan premium. Bahkan juga saat ini Xiaomi banyak membuat smartphone – smartphone dengan ide bezzel less yang sedang tren di kelompok smartphone flagship sekarang ini. 

2. Harga terjangkau dengan feature melimpah 
Tidak dapat disangkal, kebijakan Xiaomi untuk membanting harga produk – produk smartphonenya sukses membuat namanya melambung tinggi sampai menyaingi vendor – vendor besar lainnya. 

Smartphone Xiaomi memang diketahui menjadi smartphone bernilai murah akan tetapi mempunyai detail yang lumayan tinggi. Bahkan juga dengan harga dibawah 2 juta saja anda telah dapat memperoleh suatu smartphone dengan RAM 2 GB serta camera yang berkualitas. 

Tidak cuma di segmen low – end, beberapa smartphone flagship dari Xiaomi dengan detail tinggi ada juga yang di jual dengan harga dibawah 6 juta. 

3. Berkualitas serta tidak gampang rusak 
Walau smartphone Xiaomi dibandrol dengan harga yang relatif murah, akan tetapi kenyataannya smartphone mereka tidak lah murahan. Untuk permasalahan kualitas, tentunya tidak kalah dengan smartphone lainnya yang mempunyai harga di atasnya. 
Serta karena smartphone Xiaomi tetap diberi dengan komponen yang berkualitas, menjadi rata - rata smartphone mereka mempunyai umur yang panjang. Akan tetapi bila bicara tentang keawetan, tentunya umur masing – masing smartphone masih bergantung pada style gunakan beberapa pemakainya. 

4. Up-date tiap-tiap pekan 
Buat anda yang telah memakai smartphone Xiaomi, pasti tidak asing dengan arti dev Rom serta stable Rom. Ke-2 nama itu adalah type – type dari up-date yang dikasihkan oleh Xiaomi dalam tiap-tiap pekannya. Hingga software – software pemakainya akan selalu terupdate. Up-date ini adalah keunggulan yang cukuplah diunggulkan oleh Xiaomi karena sedikit vendor yang mengaplikasikan ide ini. 

5. Memakai MIUI 
Tidak hanya akan memperoleh up-date tiap-tiap pekannya, keunggulan lainnya yang dipunyai oleh ponsel Xiaomi merupakan mempunyai user interface MIUI. Berlainan dengan user interface biasanya, MIUI dipandang mempunyai penampilan yang begitu baik serta themenya dapat ditata sesuka hati. Pemakainya dapat juga download theme MIUI dengan cara langsung dari program itu. 

Hingga bila anda memakai smartphone ini, anda akan tidak jemu dengan topik yang itu – itu saja karena anda bisa menggantinya setiap saat dengan beberapa ribu pilihan theme yang dapat didownload dengan gratis. 

Nah, itu dia beberapa keunggulan yang dipunyai oleh smartphone-smartphone Xiaomi pada umumnya. Mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Membeli Smartphone Xiaomi, Kenali yang Palsu dan Asli Dulu Di sini!

Buat pemakai smartphone, mempunyai smartphone di harga dapat dijangkau tetapi ada detail serta fitur-fitur yang mempuni adalah kemauan merek...