Jumat, 10 Agustus 2018

7 Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Ponsel Xiaomi Kurang Dari 1 Menit

7 Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Ponsel Xiaomi Kurang Dari 1 Menit - Fungsi smartphone sekarang ini sudah berkembang, bukan hanya dipakai untuk telephone atau kirim pesan saja akan tetapi dapat dipakai untuk bermacam manfaat yang lain. Manfaat smartphone yang bermacam ini tidak terlepas dari hadirnya bermacam aplikasi. 

Sayangnya banyak aplikasi yang didownload malah kadang membuat pemakai hp bingung saat akan pilih aplikasi yang dibutuhkan. Supaya lebih gampang semakin lebih baik jika sembunyikan beberapa aplikasi. Lalu bagaimana sich langkah efisien sembunyikan aplikasi terpenting untuk ponsel Xiaomi? Di bawah ini cara-cara sembunyikan aplikasi di ponsel Xiaomi : 

10 Detik Untuk Menyembunyikan Aplikasi 
Siapa katakan sembunyikan aplikasi itu susah, kenyataannya cuma diperlukan waktu 10 detik saja karena itu kita telah dapat sembunyikan aplikasi dengan gampang. Langkah tersebut tidak membutuhkan penambahan aplikasi spesifik. 

1. Buka aplikasi atau lihat di menu penyusunan kemudian pilih "Applications" 
2. Pilih "Application Manager" 
3. Setelah itu pilih tab "All" lalu sentuh aplikasi manakah saja yang ingin Anda sembunyikan 
4. Paling akhir untuk menyempurnakannya, Anda dapat pilih "Disable" 
Dengan memakai langkah tersebut kita sekurang-kurangnya bisa sembunyikan aplikasi, karena langkah tersebut merupakan langkah terdasar, telah sepantasnya semua smartphone diperlengkapi dengan feature ini. 

Bila Anda punya maksud untuk sembunyikan beberapa aplikasi bawaan yang dibawa langsung oleh Xiaomi karena itu Anda dapat memakai langkah tersebut. Langkah tersebut hampir sama dari langkah yang pertama jadi akan tidak susah untuk mengerjakannya. 

Buka menu settings 
Jika di jendala penyusunan ada beberapa menu ataupun pilihan utama, karena itu Anda butuh pilih menu Devices lebih dulu baru pilih Application Manager serta tab "All" 
Paling akhir sempurnakan dengan pilih "Disable" 
Dengan langkah tersebut sekurang-kurangnya aplikasi bawaan yang tidak mau Anda tunjukkan akan tidak tampak lagi di homescreen. Untuk aktifkan aplikasi yang telah disembunyikan awal mulanya, Anda dapat lihat di bagian menu Disabled. 

Feature App Invisible 
Sesudah lihat cara-cara sembunyikan aplikasi di ponsel Xiaomi diatas, cara itu benar-benar sangat efisien karena dapat sembunyikan aplikasi kurun waktu yang begitu singkat. Akan tetapi biasanya, ada banyak aplikasi yang direferensikan untuk menolong pemakai hp sembunyikan aplikasi pada smartphone Xiaomi, termasuk juga di dalamnya App Invisible. 

Private Me App 
Adalah salah satunya aplikasi yang cukuplah efisien serta terpercaya untuk sembunyikan aplikasi pada ponsel Xiaomi tanpa butuh lakukan root. Anda bisa memercayakan aplikasi ini untuk menyembunyikan aplikasi yang ingin di hilangkan sesaat. Bahkan juga aplikasi ini diakui cukuplah efisien untuk dipakai pada seri android kuno. Bila sampai kini Anda dipusingkan karena tidak sembunyikan aplikasi pada ponsel Xiaomi dengan OS Lollipop karena itu sekarang Anda sudah temukan aplikasi yang pas. 

Pakai Saja Hide App 
Ini merupakan aplikasi lainnya yang ikut direferensikan dalam sembunyikan aplikasi pada ponsel Xiaomi. Bila Anda mempunyai aplikasi ini, langkah sembunyikan aplikasi merasa lebih gampang, bukan sekedar efisien sembunyikan aplikasi, di Hide App Anda ikut dapat membuat password. Pilih Setting lantas On di PIN protection. Menggunakan kode ataupun Pin spesial bisa memberikan perlindungan lebih waktu Anda berusaha untuk sembunyikan aplikasi. 

Aplikasi Apex Launcher 
Dari ke-2 aplikasi diatas, aplikasi ini dapat dihandalkan dengan baik untuk menolong sembunyikan aplikasi. Sesudah Anda tuntas lakukan instalasi, buka aplikasi lalu pilih Apex settings lalu Drawer settings kemudian pilih hidden apps untuk menandai aplikasi manakah saja yang akan disembunyikan. 

AppLock 
Satu lagi aplikasi yang popular untuk sembunyikan aplikasi yang lain. Dengan manfaatkan feature aplikasi ini, Anda bisa sembunyikan aplikasi apa diluar itu, aplikasi ini dapat efisien untuk sembunyikan beberapa data serta file pribadi lainnya. 

Dari semua langkah sembunyikan aplikasi di ponsel Xiaomi yang telah dijelaskan diatas. Utamanya, Anda dapat sembunyikan aplikasi dengan begitu gampang tidak kurang dari 1 menit aplikasi yang ingin disembunyikan langsung bisa hilang dari penampilan homescreen. Coba install salah satunya aplikasi penyembunyi aplikasi yang direferensikan diatas untuk eksperimen, pilih aplikasi yang kira-kira pas dengan smartphone Xiaomi Anda, lihat dari kualitas serta jumlahnya memorinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Membeli Smartphone Xiaomi, Kenali yang Palsu dan Asli Dulu Di sini!

Buat pemakai smartphone, mempunyai smartphone di harga dapat dijangkau tetapi ada detail serta fitur-fitur yang mempuni adalah kemauan merek...