Kamis, 20 September 2018

5 Detail Laptop Asus Paling baru 2018

Perform laptop Asus yang tidak biasa jadikan brand ini cukuplah banyak disukai di Indonesia. Kedatangan brand-brand laptop di Indonesia benar-benar sangat banyak, akan tetapi cuma beberapa saja yang memperoleh hati konsumen, termasuk juga brand Asus. Laptop paling baru dari Asus diberi dengan touchscreen, aplikasi skema operasi yang tinggi, bahkan juga perform kencang dari speaker-nya yang mendatangkan nada super kencang. Harga dari laptop Asus cukuplah berkompetisi dengan rata-rata harga laptop brand yang lain yang popular di Indonesia, bahkan juga beberapa type Asus laptop berpsesifikasi tinggi di jual di harga yang lebih dapat dijangkau dari brand yang lain. Apa Asus laptop sangat popular tahun ini? baca di bawah ini: 

Asus A455LB-WX002D 
Adalah notebook mutakhir serta moderen dari Asus yang mempunyai monitor besar, 14 inci dengan sarana DVDRW hingga Anda dapat terhubung DVD/CD lewat DVD drive. Untuk ukuran penyimpanan data, notebook ini mempunyai data harddisk sebesar 1TB dan 4GB DDR3, ada Intel Core i5-5200U yang sudah disematkan di dalamnya. Harga satu unit Asus A455LB-WX002D ini seputar Rp. 7 juta 999 ribu. 

Asus UX303UB-R4012T 
Laptop Asus termasuk juga laptop yang seringkali dicari di toko laptop, menjadi tidaklah heran bila banyak penjual laptop yang menyiapkan laptop atau notebook Asus dalam beberapa type dengan rata-rata harga berkompetisi di market. Asus UX303UB-R4012T mempunyai design tipis serta mudah yang super premium dengan detail terbaru memakai Processor generasi paling baru, pengolah grafis terunggul serta kemampuan penyimpanan yang besar. Zenbook ini ada dengan beberapa warna ada smoky brown, rose gold serta icicle gold, selain itu, processor yang dipakai ialah Intel Core generasi ke enam yang baru dikenalkan September 2015 serta Windows 10. Zenbook mutakhir ini dapat Anda punya selekasnya dengan membayar seputar Rp. 14 juta 999 ribu. 

Asus A555LF-XX120D 
Adalah notebook moderen serta terbaru yang diperlengkapi dengan kualitas monitor super besar, 15.6 inci serta processor Intel Core i5-5200U, untuk penyimpanan datanya, Asus A555LF-XX120D sudah diberi oleh 4GB DDR3 dan 500GB harddisk. Nikmati juga keringanan akses CD/DVD sebab ada sarana DVD/CD drive. Satu unit notebook ini di jual seputar Rp. 7 juta 199 ribu. 

Asus K401LB-FR068D 
Terdapat beberapa type laptop yang di jual di market, serta salah satunya yang cukuplah laku ialah Asus Ultrabook  yang mempunyai monitor sebesar 14 inci dengan Intel Core-i5-5200U menjadi processor-nya, Penyimpanan data dari ultrabook ini lumayan besar untuk menaruh beberapa file yang terpenting, ITB harddisk dengan 4GB DDR3L. Ultrabook Asus ini di jual seputar Rp. 7 juta 999 ribu. 

Asus X540S4-WX001D 
Mencari notebook Asus yang berperforma tinggi, jadi datanglah ke toko laptop serta mencari notebook ini yang dilekngkapi dengan processor Intel Celeron, yang manakah adalah generasi paling baru dari processor Intel. Processor ini mempunyai mengkonsumsi daya yang begitu rendah serta di dalamnya sudah ditanamkan Intel HD Graphics Gend8, berperan untuk memproses grafis yang terintegrasi memperhalus visualisasi 3D pada aplikasi. Notebook ini mempunyai monitor yang besar, 15.6 inci akan tetapi sayangnya kemampuan datanya masih tetap rendah, dengan 500GB harddisk serta 2GB DDR3L. Harga notebook ini seputar Rp. 3 juta 399 ribu. 

Up-date terbaru sekitar laptop Asus yang popular di Indonesia di harga serta type beragam, pilih notebook atau laptop sangat mutakhir yang Anda perlukan untuk akses semua keperluan pekerjaan serta info data bahkan juga bermain game online. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Membeli Smartphone Xiaomi, Kenali yang Palsu dan Asli Dulu Di sini!

Buat pemakai smartphone, mempunyai smartphone di harga dapat dijangkau tetapi ada detail serta fitur-fitur yang mempuni adalah kemauan merek...