Kamis, 13 September 2018

Aplikasi Tema Xiaomi Keren

Aplikasi Topik Xiaomi Bagus - Tema Xiaomi yang ada di aplikasi Theme Manager cukuplah hanya terbatas menjadi memang jarang sekali pemakai Xiaomi temukan topik yang sesuai dengan hasrat, karena topik yang ada pada aplikasi itu cuma mensupport pemakaian di negara itu, untuk Indonesia sendiri cuma mensupport beberapa topik seperti topik moderen, kartun dinsey dll. Janganlah patah semangat, karena ada cukuplah banyak aplikasi topik Xiaomi bagus yang dapat Anda pakai untuk percantik smartphone Xiaomi. 

Full Black 
Adalah salah satunya topik aplikasi yang memiliki nuansa gelap atau dark. Walau warna dasarnya hitam, akan tetapi topik ini masih tetap enak dilihat semakin lama. Tidak hanya lakukan customize di topik MIUI, topik Full Black ini juga mempunyai icon pack menarik tidak kalah unik dari yang lain. 

Dengan warna icon halus hingga mata kita dapat lihat topik dengan bertambah nyaman karena warna hitam condong mengatur warna sinar yang masuk ke mata. Topik ini pas untuk universal, baik untuk lelaki ataupun wanita. 

NCA Piksel Color 
Bila ingin memakai warna hitam menjadi warna basic topik akan tetapi tidak mau pilih Full Black, karena itu Anda dapat menjatuhkan pilihan pada NCA Piksel Color. Topik ini saling dibuat dengan warna hitam dark menjadi latar belakang serta suguhan beberapa warna cantik untuk mempermanis. 

Icon pack yang dipunyai NCA Piksel Color berupa bulat dengan keunikan warna pastel yang menarik serta halus, bukan hanya pada icon menu saja akan tetapi pada shortcut pemberitahuan juga dibuat dengan pilihan warna lebih berani. Kita pantas bangga, karena topik yang menarik ini termasuk juga salah satunya hasil perancangan dari anak bangsa. 

Night DD 
Dari judulnya saja kita dapat menebak aplikasi topik Xiaomi bagus ini mempunyai latar warna hitam memiliki nuansa gelap tetapi masih fresh bila disaksikan. Topik ini tampilkan nuasan malam berkemah, seperti saat kita buka bar pemberitahuan, kita dapat lihat latar belakang pemberitahuan yang tampilkan banyak bintang-bintang. Topik ini mempunyai icon pack di customize untuk tunjukkan penampilan smartphone Xiaomi yang tambah lebih mewah serta cantik. 

Flame DD 
Jika Anda lebih suka pada topik dengan dominasi warna hitam alias dark, karena itu topik ini bisa saja pilihan pertama. Topik ini didominasi warna hitam bukan hanya pada latar belakang saja akan tetapi dari icon pack juga mempunyai warna basic keduanya sama hitam akan tetapi tentu saja dengan memberikan warna yang lain sesuai dengan icon dari aplikasi itu, menjadi pemakai dapat lihat aplikasi serta memilihnya lebih gampang. 

ReMlx 
Ide topik ini ambil dari custom ROM persisnya Resurrection Remix OS yang condong mempunyai topik hitam nan pekat. Pada topik ini yang diterapkan untuk hp MIUI, dibuat dengan memprioritaskan keunikan dari antarmuka itu, dapat disebut bila topik menarik ini adalah hasil kombinasi dari Resurrection Remix OS bersama dengan MIUI. 

Kitty 
Berlainan dari ide tema-tema yang di tawarkan awal mulanya, pada topik kesempatan ini kita akan lihat pergantian warna latar belakang yang begitu riil dengan icon pack gambar tidak berwarna alias transparan. Anda penggemar kucing serta warna kuning mungkin akan begitu pas dengan topik yang satu ini, meski begitu topik ini bukan bermakna topik girly, berarti lelaki dapat juga menggunakannya. 

Juli Moe 
Anda dapat lihat kesegaran dari titik titik air pada aplikasi topik ini, topik ini menguasai dengan warna hijau daun yang akan memberi perasaan relax serta menyenangkan saat memakai smartphone Xiaomi, icon pack topik ini juga tampak begitu fresh dengan dampak transparan air. 

XiOs10 White 
Apakah Anda senang dengan penampilan iOs dari hp iPhone? Bila jawabannya ya, karena itu topik ini bisa saja alternative agar Anda dapat rasakan penampilan iOs. Tidak hanya icon pack dibikin semestinya icon iOs, topik ini juga mempunyai feature searching seperti iOs, menjadi dengan menerapkan topik ini Anda terasanya mempunyai iPhone akan tetapi dengan cita perasaan Android. 

Terdapat beberapa aplikasi topik Xiaomi bagus yang dapat Anda pakai, dari mulai topik gelap yang betul-betul pekat, sampai topik menarik serta lucu dengan pilihan warna yang tidak biasa. Pilihan topik bagus diatas dapat Anda pilih bila jemu dengan topik yang saat ini digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Membeli Smartphone Xiaomi, Kenali yang Palsu dan Asli Dulu Di sini!

Buat pemakai smartphone, mempunyai smartphone di harga dapat dijangkau tetapi ada detail serta fitur-fitur yang mempuni adalah kemauan merek...