Minggu, 29 Juli 2018

Bagaimana sih Cek Smartphone Xiaomi Redmi 4 Asli Dengan Menggunakan Kode Rahasia

Bagaimana sich Teliti Smartphone Xiaomi Redmi 4 Asli Dengan Memakai Kode Rahasia? - Sering produsen smartphone terkenal kecurian jadi bahan tiruan smartphone yang sekarang ini telah mulai ramai di jual di market. Produsen-produsen terkenal seperti Samsung, Oppo, Lenovo, Xiaomi, dan lain-lain tidak luput dari beberapa aktor tiruan smartphone. 

Hal itu mungkin saja dapat mereka kerjakan dengan ringan karena ada tehnologi tiruan yang telah makin mutakhir dari tahun ke tahun, jadi masalah tiruan smartphone makin banyak. Akan tetapi, disini akan diberikan langkah mengecheck smartphone Xiaomi Redmi 4 apa smartphone itu palsu atau asli dengan menggunakan suatu kode. Apa itu? Baca langkah teliti Xiaomi Redmi 4 asli berikut ini. 

A. Input *#*#64663*#* pada dial number di smartphone Xiaomi Redmi 4 Anda. 
B. Lalu akan tampak monitor dengan beberapa jenis menu yang dapat Anda click untuk lihat keaslian Xiaomi 4 Anda. 

Buat Anda belumlah memahami manfaat dari menu-menu itu, tersebut pejelasannya. 

1. Red 
Bila click pada menu Red, jadi Anda dapat mengecheck kekontrasan pada warna merah yang berada di Redmi 4 Anda. Kalaupun Anda lihat warnanya telah optimal, jadi telah di pastikan keadaan warna merah Redmi 4 Anda tidak ada masalah apa pun. 

2. Green 
Sama saperti manfaat menu Red. Green di menu itu untuk mengecheck kekontrasan warna hijau. Bila warnanya telah optimal, warna hijau di Redmi 4 Anda juga tidak alami masalah apa pun. 

3. Blue 
Sama seperti dengan juga menu Red serta Green dimana Anda dapat mengecheck kekontrasan warna biru di Redmi 4 Anda. Kalaupun telah optimal, jadi mengisyaratkan kalaupun warna birunya tidak alami masalah apa-apa. 

4. Receiver 
Kalaupun mendesak menu Receiver, jadi smartphone Xiaomi Redmi 4 Anda akan keluarkan nada. Dari nada yang di keluarkan, dengarkan baik-baik. Bila suaranya nyaring, jadi Redmi 4 Anda aman, sedang kalaupun muncul nada yang berisik, jadi telah di pastikan Redmi 4 Anda tidak aman. 

5. Vibration 
Menu Vibration untuk mengecheck adakah masalah pada getaran smartphone Redmi 4 Anda. Kalaupun getarannya dikit tersendat, jadi Redmi 4 Anda alami permasalahan, tetapi kalaupun getarannya lancar, Redmi 4 Anda tidak ada masalah apa pun. 

6. Dimming 
Menu Dimming dipakai untuk mengecheck apa Redmi 4 Anda masih tetap berjalan baik ketika dalam kondisi diam. Kalaupun Anda click pada menunya, maka dapat ada warna RGB (Red, Green, Blue). Kalaupun beberapa warna itu telah ada, sentuhlah monitor Anda. Kalaupun monitor Anda lalu meredup, jadi Redmi 4 Anda tidak alami masalah apa pun. 

7. Mega Cam 
Menu Mega Cam diperuntukkan pada camera utama Redmi 4 Anda. Kalaupun Anda click pada menu itu, akan dengan automatis camera utama Anda akan terbuka. coba photo beberapa objek serta lihat adakah permasalahan ataukah tidak. 

8. Sensor 
Menu Sensor dipakai untuk mengecheck pergantian yang berlangsung pada lingkungan fisik ataupun yang kimia. Bila Anda click pada menu itu, Anda dapat menjumpai apa sensornya berjalan dengan baik ataukah tidak. 

9. Touch 
Menu Touch digunakan menjadi pengecek kepekaan pada monitor Redmi 4 Anda. Salah satunya hal harus dalam teliti Xiaomi Redmi 4 asli merupakan memakai menu ini. Click pada menu Touch, maka dapat ada beberapa kotak. Sentuhlah beberapa kotak itu untuk mengecheck kepekaan layarnya. Kalaupun lancar ketika Anda menyentuhnya, jadi Redmi 4 Anda berperan dengan baik. 

10. Sleep 
Bila kita tidak memakai smartphone kita, telah pasti monitor smartphone akan mati ke lock screen, kan? Bila Anda click menu ini, monitor Anda akan menuju lock screen. Kalaupun tidak, jadi Redmi 4 Anda ada permasalahan dalam fiturnya. 

11. Speaker 
Menu Speaker digunakan untuk mengecheck apa nada yang di keluarkan dari speaker Redmi 4 Anda jernih atau tersendat-sendat. Kalaupun suaranya tersendat-sendat, speaker Redmi 4 Anda tidak berperan dengan baik. 

12. Sub Key 
Menu yang satu ini dipakai untuk mengecheck apa semua tombol atau key yang berada di Redmi 4 Anda berjalan dengan lancar ataukah tidak. Kalaupun Anda click pada menu ini, setelah itu tekanlah semua key di Redmi 4 Anda. 

13. Front Cam 
Menu ini dipakai untuk mengecheck apa camera depan Redmi 4 Anda berperan dengan baik ataukah tidak. Kalaupun Anda click, akan automatis aplikasi camera akan terbuka. Cobalah ambil photo dari camera depan serta lihat apa berperan dengan baik. 

14. Black 
Menu ini dipakai untuk mengecheck apa warna hitam di Redmi 4 Anda telah optimal atau belumlah (sama dengan menu Red, Green, Blue). 

Itu langkah teliti Xiaomi Redmi 4 asli yang dapat Anda cobalah. Dengan mengecheck keaslian Xiaomi-nya, pastinya Anda semakin lebih tenang memakainya dibanding Anda memakai Xiaomi yang tiruan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Membeli Smartphone Xiaomi, Kenali yang Palsu dan Asli Dulu Di sini!

Buat pemakai smartphone, mempunyai smartphone di harga dapat dijangkau tetapi ada detail serta fitur-fitur yang mempuni adalah kemauan merek...