Rabu, 01 Agustus 2018

25 Aplikasi Android Paling Seru Edisi Agustus 2018

Menjadi pemakai Android, kamu tentunya dimanjakan dengan juta-an aplikasi dari mulai aplikasi receh yang kesannya kurang bermanfaat, sampai aplikasi serius yang bermanfaat banget. Semua ada di Google Play Store. 

Kesempatan ini, Jaka akan kasih referensi 25 aplikasi Android sengit edisi Agustus 2018. Ingin tahu apa sajakah? Baca penjelasannya berikut ini. 

Setiap bulannya tetap ada aplikasi-aplikasi baru. Dari serangkaian aplikasi baru, tentunya ada yang dapat digolongkan menjadi aplikasi sangat sengit karena tidak hanya bermanfaat, juga menyenangkan untuk dipakai. Misalnya aplikasi-aplikasi ini : 

1. Nimo TV 
Aplikasi bernama asli Nimo TV for Streamer - Go Live ini merupakan aplikasi yang harus kamu coba bila mengakui menjadi seseorang gamer. Aplikasi ini merupakan basis live streaming yang diperuntukkan bagi beberapa gamers bermain serta menunjukkannya pada gamers lainnya atau semua followers yang ikuti mereka di aplikasi itu. Langkah komplet memakainya dapat kamu tekuni disini. 

2. Couple Tracker 
Aplikasi sangat sengit untuk kamu yang tengah merajut jalinan dengan pasangan. Ya, Couple Tracker - Mobile Monitor merupakan aplikasi yang dapat kamu pakai untuk memonitor kegiatan pasangan kamu saat 24 jam nonstop! Ya, aplikasi ini dapat memonitor kegiatan SMS, panggilan telephone, sampai kegiatan di sosial media seperti Facebook serta Instagram demikian HP kamu serta pasangan terkoneksi. 

3. LINE TODAY News & Exclusive Videos 
Kamu pemakai setia aplikasi chatting Line juga pasti kerap singgah ke tab LINE TODAY yang berisi up-date berita paling baru dari beberapa bagian. Sekarang, kamu dapat mempunyai aplikasi spesial LINE TODAY yang cuma fokus diri kamu untuk membaca berita terbaru. Aplikasi itu bernama LINE TODAY News & Exclusive Videos. 

4. Who Viewed My Instagram 
Kerap ingin tahu siapa yang stalking kamu atau sangat aktif memonitor Instagram kamu? Aplikasi Who Viewed My Instagram merupakan jawabannya. Aplikasi ini akan memberitahu kamu siapapun yang seringkali bertandang ke profil Instagram kamu, bersama jumlahnya kunjungan serta saatnya. 

5. Trendi Hijab Tutorial 
Aplikasi Android sengit yang lain merupakan Trendi Hijab Tutorial. Hari lebaran yang jatuh di bulan Juni 2018 memang jadi peristiwa cocok buat kamu coba aplikasi yang satu ini. Untuk golongan Udara yang ingin tampil optimal pada hari lebaran, aplikasi ini harus kamu pakai karena akan memandu kamu memakai hijab yang cantik sekaligus juga trendi. 

6. Replika 
Tiruan merupakan suatu aplikasi rekan sharing yang dapat kamu ajak chat di Android. Tenang saja, kamu tidak butuh takut percakapan kamu tidak nyambung karena aplikasi ini telah memakai kecerdasan buatan sebutan lain artificial intelligence (AI). Kamu jadi miliki rekan chatting perasaan pacar yang stand by kapanpun kamu perlukan. 

7. AR Stickers : Foodmoji 
Miliki emoji berupa makanan favorite? Dapat! Salah satunya aplikasi sangat sengit yang harus berada di smartphone Android kamu merupakan Foodmoji. Aplikasi ini memberikan kamu bermacam pilihan stiker, persisnya Augmented Reality (AR) Stickers berupa makanan yang dapat kamu pakai atau berikan pada teman-temanmu. Sengit, kan? 

8. AR Stickers : Text 
Bila Foodmoji menyiapkan emoji serta stiker berupa makanan, kesempatan ini giliran kamu dibawa memakai AR Stickers berupa teks sebutan lain beberapa kata. AR Stickers : Text merupakan aplikasi yang sangat mungkin kamu untuk bikin stiker berisi beberapa kata apa pun yang ingin kamu tulis, serta dapat kamu design semenarik mungkin saja. 

9. Words With Friends 2 
Kamu yang suka dengan permainan Scrabble tentunya tidak asing lagi demikian mainkan permainan yang satu ini. Hampir sama juga dengan serinya yang pertama, Words With Friends 2 menuntut pemainnya untuk merangkai kata untuk membuahkan point setinggi-tingginya. Pemenangnya pasti merupakan yang menghimpun point paling tinggi.  

10. Notification History Log 
Kerap tidak menyengaja lakukan swipe serta meniadakan pemberitahuan yang belumlah dibaca? Tidak perlu takut, aplikasi Notification History Log sangat mungkin kamu untuk menimbulkan kembali pemberitahuan yang terlanjur hilang itu. Tips selengkapnya dapat kamu baca di artikel ini. 

11. South Park : Phone Destroyer 
Game yang pas banget kamu mainkan di saat capek serta stres. South Park : Phone Destroyer yang mempunyai seputar 80 ciri-ciri lucu dan beberapa model permainan ditanggung sengit untuk dimainkan serta akan menghibur kamu. Kamu yang tidak demikian senang sama game berat tetapi perlu game mudah yang tidak ngebosenin? Game ini jawabannya. 

12. Monument Valley 2 
Sama dengan serinya yang pertama, Monument Valley 2 juga mendatangkan keseruan yang sayang untuk ditinggalkan. Dengan storyline yang lebih minim serta design grafis yang sangat baik, game yang satu ini bahkan juga dipandang seperti salah satunya game yang sangat dinantikan perilisannya selama tahun 2017. 

13. Clarity Money - Personal Finance 
Aplikasi yang satu ini sebenarnya merupakan aplikasi yang menolong pemakainya mengelola keuangan mereka. Lantas apakah serunya? Clarity Money - Personal Finance miliki banyak feature bermanfaat yang bisa mengatur pengeluaran kamu seperti referensi prioritas pengeluaran, gagasan berbelanja, memonitor sampai melarang pembelian yang kurang terpenting. Pasti menyenangkan miliki 'asisten keuangan' gratis yang dapat membuat kamu lebih irit, kan? 

14. Facebook Local 
Rasa-rasanya tidak ada habisnya ngomongin media sosial yang satu ini. Mark Zuckerberg serta kolega kembali membuat aplikasi Facebook bernama Facebook Local. Aplikasi Android sengit yang satu ini miliki keunggulan pada suatu feature yang sangat mungkin penggunya memonitor up-date serta info di sekitar lingkungan tempat tinggalnya, hingga si pemakai tidak akan lagi ketinggal atau dimaksud kudet sebutan lain kurang up-date. 

15. Squarespace Analytics 
Aplikasi ini berperan untuk proses analisa buat mereka yang berjalan didunia usaha. Sengit? Tidak hanya karena ringan dipakai, Squarespace Analytics di rasa mudah serta tidak rumit. Beberapa pemakai akan dimudahkan dalam memonitor beberapa data hingga memudahkan mereka dalam pemungutan ketetapan, bahkan juga yang krusial sekalinya. 

16. Viewster 
Untuk kamu yang hoby tonton, aplikasi yang satu ini tentunya harus banget kamu coba. Viewster merupakan aplikasi yang tawarkan service streaming film serta serial TV gratis. Walau belumlah sebesar service streaming lainnya, Viewster miliki beberapa feature favorit yang mungkin saja bahan pertimbangan seumpama tidak butuh lakukan sign up, feature watch later ala YouTube, sampai koleksi serial Anime termasuk komplet. 

17. PUFnPOW Food 
Kamu yang kerap banget bingung ingin makan apakah, tidak tahu karena umumnya uang atau memang bingung untuk pilih makanan untuk dikunyah, jadi kamu butuh banget mempunyai aplikasi ini. PUFnPOW Food akan memberi referensi tentang makanan apakah yang terbaik buat kamu mengkonsumsi waktu itu. Yakin atau tidak, kamu juga bakal nurut sama rekomendasinya. 

18. Graphice - extract colors from your pictures 
Jemu sama filter serta feature ubah photo yang gitu-gitu saja? Kamu butuh coba Graphice - extract colors from your pictures atau yang cukuplah dimaksud Graphice. Aplikasi ini menyiapkan pallet warna menarik yang dapat kamu pakai untuk mengeditnya semua photo kamu. Tidak butuh repot, aplikasi ini akan sesuaikan warna yang pas untuk photo kamu untuk hasil yang sangat baik. 

19. HabitHub - Habit and Goal Tracker 
Jangan pernah lupa resolusi awal tahun kamu untuk hidup sehat. Aplikasi Android sengit bernama HabitHub ini akan bantu kamu mengawasi ketekunan untuk masih hidup bugar dan sehat. Aplikasi ini akan mengatur jadwal berolahraga setiap harinya, memonitor perubahan kamu sampai referensi makanan sehat. 

20. Home Workout - No Equipment 
Hapir sama dengan aplikasi di atasnya, Home Workout - No Equipment juga salah satunya aplikasi Android sengit yang bermanfaat untuk mengawasi kesehatan kamu dengan olahraga. Aplikasi ini miliki keunggulan memberi tutorial olahraga didalam rumah tanpa alat-alat spesial. 

21. Animal Crossing : Pocket Camp 
Nintendo kembali membuat game yang ditanggung akan sukses membuat pemainnya ketagihan. Animal Crossing : Pocket Camp merupakan salah satunya yang harus kamu coba mainkan. Game dengan inti permainan beraktivitas perkemahan dengan beberapa hewan ini pas kamu mainkan untuk isi waktu senggang. 

22. Fly ADS-B VR 
Salah satunya aplikasi yang memakai tehnologi virtual reality (VR) bernama Fly ADS-B VR juga harus kamu coba. Kamu yang bercita-cita jadi pilot atau sebatas ingin rasakan sensasi ada di kokpit pesawat dapat mempraktikannya memakai aplikasi ini. 

23. ProtonVPN - Unlimited Free VPN 
Untuk kamu yang haus akan privacy serta ingin terhubung e-mail serta searching dengan privacy yang terbangun dapat coba aplikasi Android sengit yang satu ini. ProtonVPN sangat mungkin pemakainya untuk memakai VPN gratis serta aman. Aplikasi ini begitu pas untuk kamu yang bergelut di bagian jurnalistik atau kamu seseorang aktivis.  

24. LightX Foto Editor & Foto Effects 
Lebih dari sebatas aplikasi ubah photo umum. Kurang lebih itu yang dapat Jaka deskripsikan tentang aplikasi LightX Foto Editor & Foto Effects. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyiapkan feature sekelas Photoshop serta bermacam filter kece untuk jadikan photo kamu fenomenal. 

25. Telegram X 
Aplikasi chatting ini wajar dinobatkan menjadi salah satunya aplikasi Android sangat sengit. Dibikin menjadi aplikasi pilihan Telegram, Telegram X malah justru banyak dipakai karena lebih mudah. Diluar itu beberapa penambahan feature, terpenting dalam user interface membuat Telegram X berkesan lebih menarik. 

Itu 25 aplikasi Android sangat sengit edisi bulan Agustus 2018. Bagaimana? Ada dari pada 25 aplikasi diatas yang telah kamu coba? Atau malah belumlah ada benar-benar? Bila belumlah, silahkan meng-install aplikasi-aplikasi itu serta selekasnya rasakan keseruannya. Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Membeli Smartphone Xiaomi, Kenali yang Palsu dan Asli Dulu Di sini!

Buat pemakai smartphone, mempunyai smartphone di harga dapat dijangkau tetapi ada detail serta fitur-fitur yang mempuni adalah kemauan merek...